====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Masih hangat sekali kasus penganiayaan yang dilakukan oleh TKL yang sedang berkunjung  ke Hongkong menemui pacarnya kemarin malam.

Dimana seorang TKW Hongkong menjadi korban penganiayaan setelah keduanya terlibat pertengkaran sengit hingga menyebabkan hidung si TKW itu robek.

Dari keterangan yang diterima suara BMI, kejadian tersebut pada pukul 7 malam tepatnya di exit B2 bawah jembatan Mongkok arah kekiri.
[ads-post]
Pelaku menurut saksi adalah TKL asal Njabung Ponorogo yang ke Hongkong untuk menemui pacarnya. "wong Indonesia wong Ponorogo kono Omae njabung" Kata Irin Atika.

Pelaku segera melarikan diri sesaat setelah menampar dan mencabik hidung TKW tersebut hingga berdarah. "ternyata ada orang sedang bertengkar. cowoknya kabur, ceweknya berlumurah darah. gak tega aku melihatnya. sudah lapor polisi,aku pulang" Tutur saksi mata.

Hingga saat ini keberadaan pelaku belum ditemukan diduga sudah kabur ke tempat kerjanya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi setempat untuk diusut.

Terkuak...! Pelaku Penganiayaan TKW Hongkong Dibawah Jembatan Mongkok Adalah TKL Asal Ponorogo

Diberdayakan oleh Blogger.