====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.ID - Di tahun Imlek 2019 seorang TKW Taiwan mendapatkan banyak angpau dari majikannya sebesar Rp 5 Juta, TKW yang bernama Putri Oyshn tampak senang mendapatkan angpau dari sang majikan.

Kebahagiaan sang TKW tersebut dibagikan di channel youtube miliknya pada hari selasa 5 Febuari 2019, di videonya TKW tersebut berujar dirinya tidak mengambil libur karena dia harus membantu majikannya yang sedang merayakan imlek.

Putri Oshyn merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang mengurus rumah sebuah keluarga di Taiwan.
Sebelumnya, Putri sempat mengurus seorang nenek dengan sangat baik, sehingga keduanya tampak menangis lantaran harus berpisah.

Setelah tak lagi merawat nenek asal Taiwan tersebut, Putri Oshyn kini berja dengan majian yang lain

Kali ini, Putri Oshyn kembali bertemu dengan majikan yang baik lantaran turut memberinya angpao di Hari Imlek 2019.

Kali ini, Putri Oshyn kembali bertemu dengan majikan yang baik lantaran turut memberinya angpao di Hari Imlek 2019. Ia pun menunjukkan empat buah amplop berwarna merah pemberian dari sang majikan.
[ads-post]
"Ini dari majikan perempuan, ini dari anaknya yang perembuan, ini dari anaknya yang perempuan, ini dari anaknya yang laki-laki sekaligus menantunya, ini dari kakek," ucap Putri Oshyn sembari menunjukkan empat buah amplop tersebut.

Tak perlu waktu lama Putri Oshyn membuka angpao pemberian dari majikan-majikannya.
Putri pun langsung membuka angpao pemberian dari sang majikan dan mulai menghitungnya dengan bahasa Mandarin. "Totalnya adalah tiga ribu tiga ratus atau san qian san bai," ucap Putri.

Ia pun kembali menghitung angpao dari majikannya yang lain dengan total uang yang tak sedikit. "Alhamdulillah total dapat 11.800, banyak sedikit disyukurin ya guys, Alhamdulillah banget," ucap Putri Oshyn.

Putri Oshyn pun mengaku, baru pertama kali mendapatkan angpao sebanyak itu dari sang majikan. "Aku tu sebenernya dapat angpao sebanyak ini baru kali ini dan di majikan yang ini," pungkas Putri Oshyn. Berkali-kali Putri Oshyn mengucap syukur atas pemberian angpao tersebut dari sang majikan.

Tak Mudik Saat Imlek, TKW Taiwan ini Dapat Angpau 5 Juta

Diberdayakan oleh Blogger.