====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Pemerintah Taiwan akan menyumbangkan US$ 500.000 atau setara 7 milyar kepada organisasi swasta yang memberikan bantuan kepada korban kekerasan ISIS dan membantu mereka pulih dari trauma.

Donasi itu dijanjikan sebagai tanggapan atas panggilan Pompeo untuk kontribusi lebih lanjut terhadap upaya melawan ISIS.

Pada kesempatan itu, Murad berterima kasih kepada Taiwan atas donasinya, sementara Pompeo juga mengakui kontribusi negara tersebut.

Delegasi Taiwan, yang dipimpin oleh Kao, menghadiri pertemuan dengan para pejabat menteri dari 74 negara dan lima organisasi internasional untuk membahas tindakan balasan terhadap kelompok-kelompok teroris Islam.
[ads-post]
Selama wawancara media setelah konferensi, Kao mengatakan Taiwan bergabung dengan koalisi pada tahun 2014, menunjukkan dirinya sebagai anggota yang bertanggung jawab dari komunitas internasional yang berpartisipasi dan memberikan kontribusi aktif.

Selama empat tahun terakhir, Taiwan telah menyumbangkan lebih dari US $ 35 juta dalam bantuan kemanusiaan, termasuk menyediakan 400 tempat penampungan sementara, rumah sakit keliling dan fasilitas pembersihan ranjau, katanya.

Kao mengatakan dia senang mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan para pejabat senior dari Departemen Luar Negeri, menambahkan bahwa para pejabat AS juga berterima kasih kepada Taiwan atas kerja sama eratnya dengan koalisi.

Taiwan Sumbang Dana 7 Milyar Untuk Organisasi Anti ISIS

Diberdayakan oleh Blogger.