====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Bekerja menjadi pemburu putung rokok di Taiwan rupanya sangat menjanjikan loh. Bagi mereka yang bergelut didunia ini, sebulan bisa menghasilkan rata - rata NT$100.000 menurut EPA (Badan Perlindungan Taiwan).

Berdasarkan data dari EPA di Miaoli, setidaknya ada 7.904 kasus buang sampah sembarangan dan 90% dari kasus itu adalah buang putung rokok sembarangan.

Ingat di Taiwan membuang putung rokok sembarangan akan dikenakan denda NT$ 1.200 hingga NT$ 6.000.

Nah bagi kamu yang hobi ngelaporin masalah beginian bakal dapat uang banyak loh, separu dari uang denda itu akan diberikan kepada mereka yang melaporkan.
[ads-post]
Beberapa orang Taiwan juga aktif dalam hal ini dimana keuntungan yang mereka dapat selain 50% denda diberikan kepada mereka juga pengurangan pajak oleh pemerintah.

Nah bagaimana cara melaporkan dan mengetahui siapa yang membuang putung rokok sembarangan?

Caranya adalah dengan mengikuti si pembuang putung rokok itu dengan merekam dengan kamera, bukti rekaman itulah yang dilaporkan ke pihak berwajib/ Polisi.

Kamu berani melakukannya? Silahkan lakukan jika kamu berani dan mempunyai kepedulian kepada kebersihan lingkungan.

Laporkan Orang yang Buang Putung Rokok Sembarangan di Taiwan, Kamu Akan Dibayar 50% Dari Jumlah Dendanya, Sebulan Kamu Bisa Kantongi NT$100.000

Diberdayakan oleh Blogger.