SUARABMI.COM - Masyarakat Desa Wadu Kopa Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima- NTB, kembali dihebohkan oleh suatu peristiwa dugaan percobaan Bunuh diri yang dilakukan Nunungsih (26) Rt04/Rw03 Dusun Wadu Lanca Desa setempat, Jum'at (22/2/19).

Peristiwa tersebut, terjadi di kediamannya sekitar pukul pkl 18:30 wita, dimana Nunungsih mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racun hama Pestisida jenis Rumpas, lantaran sang suami memberikan sejumlah uang ke orang tuanya tanpa sepengetahuan dirinya (Nunungsih red).

Awal kejadian, bermula saat sang suami si Burhan (30) memberikan sejumlah Uang kepada orang tuannya, Kamis (21/2/19) tanpa sepengetahuan sang istri (Nunungsih red), tapi sebelumnya Burhan sempat menelpon, dengan niat untuk mengabarkan ke sang istri atas tindakannya tersebut, namun sang istri tidak mengangkat. Setelah itu, Burhan pulang kerumah dan menceritakannya.

Sang istri pun akhirnya bertanya," kenapa ngasih uang sama orang tuamu,  tidak diberitahu ke saya istrimu," tanya Nunungsih.
[ads-post]
Pertanyaan pemicu pun sudah keluar dari mulut sang istri, hingga Kamis malam kedua pasangan tersebut masih adu mulut dan berujung pertengkaran. Akibatnya, juma't (22/2/219) sekitar pukul 18:30 Nunungsih mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racun hama pestisida jenis Rumpas yang ada dirumahnya, sesaat sang suami meninggalkan rumah.

Korban diketahui minum racun hama sekitar pukul 18:32 wita oleh Lilis adik kandung korban. Akibatnya, korbanpu dilarikan ke Puskesmas terdekat dengan bantuan warga guna mendapatkan pertolongan medis. Diduga korban sering melakukan percobaan bunuh diri bila terjadi masalah.

Hingga berita ini diturunkan, Nunungsih kini masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Bajo Kecamatan Soromandi dengan mendapatkan pengawasan pihak keluarganya.(Al)

Lantaran Si Suami Ngasih Uang Ke Orang Tua, Sang Istri Ngambek Minum Racun Hama

Diberdayakan oleh Blogger.
close