====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Sebuah daun jendela tiba-tiba jatuh tepat di jalur zebra cross atau jalur menyeberang jalan bagi pejalan kaki di persimpangan antara Lockhart Road dengan Du Lai Chi Road kemarin (16/02/2019) sekira jam 13:00 siang.

Dinukil dari HK01, beruntung saat daun jendela tersebut jatuh, tidak ada yang melintas sehingga tidak menimbulkan korban.

Daun jendela tersebut jatuh dari Gedung Golden Crown yang berada diatas tempat tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi, beroleh informasi daun jendela tersebut jatuh akibat ulah dari seorang nenek yang dengan tidak sengaja membuka jendela.

Berdasarkan penuturan PRT Asing yang diwawancarai, nenek tersebut dilaporkan langsung menangis dan ketakutan saat menyadari bahwa dia telah menyebabkan daun jendela apartemennya jatuh ke zebra cross dan kacanya pecah berhamburan di jalan raya.
[ads-post]
Setelah diselidiki, kondisi jendela tersebut sudah tua dan mengalami pelapukan pada bagian engsel dan tuas penahan. Sehingga saat dibuka dengan sedikit tenaga yang mendorong, daun jendela langsung lepas dari bingkainya dan jatuh ke zebra cross.

Sebelum kejadian jendela jatuh, pada Jumat (15/02/2019) sebuah benda berbahan logam besi yang diduga merupakan komponen dari sebuah alat motorik juga jatuh mengenai kaca bagian samping pengemudi KMB dan memantul menghantam kaca depan KMB rute 260x hingga mengakibatkan kaca KMB pecah.

Dinukil dari Dimsum Daily, peristiwa yang menimpa KMB tersebut terjadi di Tuen Mun Highway arah Tsuen Wan sekira jam 07:30 pagi.

Pengemudi mengalami luka akibat pecahan kaca dan cidera pada bagian dada akibat hantaman benda logam tersebut.

Lagi dan Lagi...! Bahaya Jendela Jatuh Dari Ketinggian Menghantui BMI Hongkong

Diberdayakan oleh Blogger.