====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Kasus pencopetan di Hongkong memang bukan hal yang asing di telinga kita, pasalnya sudah banyak sekali BMI yang kehilangan uangnya saat akan mengirimkannya ke keluarga di Indonesia.

Tak hanya ratusan atau ribuan, mereka rata - rata kehilangan puluhan ribu dollar Hongkong saat akan mereka kirimkan ke Indonesia.

Para pencopet biasanya menyasar mereka yang akan mengirimkan uang karena pasti membawa uang banyak sekali.
[ads-post]
Seperti yang dialami oleh salah satu TKW ini, kejadian kemarin (17/19) di Longping Hongkong, dimana ia akan mengirimkan uangnya untuk tambahan beli tanah.

Tiba - tiba uang yang ada tas raib tak terasa dan siapa pencopetnya pun tak diketahui, ia hanya bingung karena uang itu uang panas untuk membayar kekurangan membeli tanah.

Perlu menjadi perhatian jika liburan dan ingin mengirimkan uang, jangan pernah taruh dibagian luar tas atau didalam dompet, taruhkan di saku paling dalam.

Kalau sudah seperti ini pasti tidak akan kembali lagi sebagaimana yang telah terjadi lalu - lalu. Sayangkan HK$ 16.000 itu setara hampir 28 jutaan. Share informasi ini agar yang lain waspada.

Kasihan, Uang HK$ 16.000 TKW Hongkong yang Ditaruh di Tas Ini Lenyap Sesaat Akan Dikirim Buat Beli Tanah

Diberdayakan oleh Blogger.