SUARABMI.COM - Salah seorang suami tenaga kerja Indonesia di Taiwan menghubungi redaksi dan meminta bantuan karena istrinya telah kabur dari pekerjaan resminya.

Merasa kuatir dan takut terjadi apa - apa, suaminya meminta ia pulang saja daripada menjadi kaburan di Taiwan.

"Maaf bpa/ibu tolong respon saya... saya minta pada bpa/ibu yang terhormat, istri saya telah kabur dari majikan nya saya minta bantuan anda supaya dia pulang kembali ke kluaraga saya" Tulisnya dalam pesan messenger.

Adapun istrinya itu bernama Titi Dewi Jayanti yang berasal dari Indramayu Jawa Barat. Menurut suaminya sebenarnya ia sudah  1 tahun di Taiwan dan kabur setelah ia bekerja 2 bulan.
[ads-post]
"Sudah satu tahun dia bekarja namun dia kabur senjak 2 bulan bekerja resmi nya, saya minta mohon sama BMI biar dia pulang kembali ke keluarga. Saya di kasih tau temen saya dia bekerja di rumah sakit yang sudah saya kirim, namun saya tidak tahun nomer berapa kamer dia. Saya mohon sebesar besar nya kapada ke pihak BMI tolong istri saya supaya pulang" Pintanya.

Ia sangat berharap istrinya segera pulang saja karena ia takut kehilangan istrinya kalau bekerja secara tidak resmi. Sebelumnya Titi bekerja menjaga akong di New Taipei Hospital Sanchong Branch.

Mungkin mbaknya membaca berita ini, dan semoga rumah tangga mereka tidak bermasalah dan semua masalah segera selesai. Ingat jangan kabur, resikonya besar.

Mbaknya jika membaca bisa menghubungi redaksi mbak untuk memberikan jawaban.

Istrinya Kabur Saat Menjaga Akong di Taipei, Suaminya di Indonesia Panik dan Memintanya Untuk Pulang Saja

Diberdayakan oleh Blogger.
close