====

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp

===

loading...
Loading...

SUARABMI.COM - Kabar BMI Hong Kong yang menjadi korban kekerasan oleh seorang cowok yang diketahui juga sebagai Buruh Migran Indonesia di Hong Kong menghebohkan jagad Facebook dikalangan BMI Hong Kong kemarin malam (10/2).

Insiden yang terjadi pada hari Minggu di bawah jembatan  dekat pintu keluar B2 ,stasiun MTR Mong Kok sekitar pukul 7 malam tersebut sempat membuat heboh netizens.

Ditambah gambar ceceran darah segar yang bersebaran di media sosial yang diklaim sebagai darah dari korban setelah dihajar oleh pelaku yang merupakan teman dekatnya sendiri.

Berbagai alibi pun muncul , ada netizen yang mengatakan jika antara pelaku dan korban mempunyai hubungan kedekatan (pacaran )dan ketika sang cewek minta putus ,ternyata pelaku tidak terima kemudian terjadilah pertengkaran hingga sang pelaku menonjok wajah korban hingga mengucurkan darah.

Selain itu,dikutip dari sebuah percakapan di whatsapp dengan temannya, korban yang diketahui bernama Irin Atika adalah BMI Hong Kong yang mempunyai paras Cantik ini hendak menerima pembayaran hutang  dari temannya yang diketahui bernama Rudy , atau nama akun media sosialnya "Rudy Fals Endarwiyanto".
[ads-post]
Kemudian Rudy meminta ketemuan dengan Irin yang dalam ekpetasi Irin Rudy memang benar-benar akan membayar hutang kepadanya.
namun siapa sangka jika pertemuan itu berubah menjadi keributan dan Rudy menghajar Irin hingga mukanya lebam dan wajah berlumuran darah serta tulang hidup ada yang patah/retak.

Irin kemudian dilarikan kesalah satu rumah sakit di Hong Kong , ia juga  sudah melaporkan kekerasan yang dialami tersebut ke Polisi Hong Kong.

Sedangkan Rudy saat ini masih dalam pengejaran Polisi.

Inilah Wajah Korban dan Pelaku Pematahan Hidung TKW Hongkong di Jembatan Mongkok Kemarin, Ternyata Penyebabnya Ini

Diberdayakan oleh Blogger.