SUARABMI.COM - Hujan lebat diperkirakan di seluruh Taiwan pada siang hari ini, Minggu 24/2 karena massa udara dingin dari daratan Cina, dengan hujan yang lebih lebat diperkirakan di bagian utara dan timur laut, serta beberapa daerah pegunungan di Taiwan tengah, menurut ke Biro Cuaca Pusat (CWB).

Di bawah pengaruh massa udara lembab dari Cina selatan, akan ada hujan di sekitar Taiwan, Minggu 22, dengan bagian utara pulau itu menjalani musim hujan yang lebih panjang dibandingkan bagian lain, perkiraan biro cuaca.
[ads-post]
Biro juga memperingatkan pejalan kaki gunung tentang jalan yang licin dan menunjukkan bahwa kemungkinan salju akan turun di pegunungan lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut.

Suhu saat ini pada 13-14 derajat Celcius di Taiwan utara minggu pagi dan 15-18 derajat di daerah lain.

Untuk sang sore, ketinggian akan berada di sekitar 16 derajat di utara, 18-21 derajat di daerah tengah serta Hualien dan Yilan, dan 22-26 derajat di selatan dan Taichung, prediksi CWB.
Sementara itu, biro menunjukkan bahwa Topan Wutip, badai kedua yang terbentuk di atas Samudra Pasifik tahun ini, terletak di 2.540 kilometer timur tenggara Eluanbi, ujung paling selatan Taiwan, pada pukul 2 pagi hari Minggu, bergerak ke arah barat laut menuju bagian selatan Laut Jepang.

Topan tidak akan berdampak langsung ke Taiwan, perkiraan CWB. 

taiwannenws

Hari Ini Hujan Terus di Taiwan, Taiwan Bakal Bersalju dan Berikut Kabar Perkembangan Topan Wutip

Diberdayakan oleh Blogger.
close