SUARABMI.COM - Mayat Perempuan ditemukan dalam kondisi sudah mengeluarkan bau menyengat di Desa Babakan, Cirawada ,Losari , brebes.

Ramai diperbincangkan tentang penemuan mayat perempuan yang memakai Kaos warna Merah dengan bawahan mengenakan celana Hitam membuat gempar netizens.

Postingan yang pertama diunggah oleh seorang pengguna edia sosial dengan nama akun 'Wong Pengasinan' menyatakan jika ada penemuan mayat perempuan berusia sekitar 35-40 tahun di Desa Babakan,Cirawada,Losari , brebes pada hari Jum'at (22/2) .
[ads-post]
Karena kondisinya yang sudah mengeluarkan bau menyengat , diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu.

"Lgu geger penemuan mayat perempuan umur sekitar 35-40 th .ning desa babakan cirawada kec losari brebes" tulis Wong pengasinan.

Setelah viral dimedia sosial , barulah diketahui identitas korban yang sebelumnya sempat menjadi tanda tanya.

Korban diketahui bernama Sri Wariati , Seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI) yang bekerja di Hong Kong.

Banyak pengguna media sosial yang kaget dan terkejut ketika mendapati kabar kematian yang mengenaskan dialami oleh temannya tersebut.

Dikutip dari keterangan salah seorang pengguna media sosial Babbye Keyy ,Sri diketahui merupakan BMI Hong Kong yang hendak pulang ke kampung halamannya di Dusun Balrjo,Desa purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo,Kabupaten  Malang.

menurut kabar yang beredar, Sri meninggal dunia akibat dibunuh oleh saminya sendiri , dan mayatnya dibuang ke Brebes.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Cindy, seorang teman Sri yang juga merupakan BMI Hong Kong.

Menurut Cindy , Suami Sri sudah menetap di Jakarta , dan kemungkinan sebelum pulang ke Malang , Sri pulang ke rumah suaminya terlebih dahulu.

"katanya. pulang dri hk ..di bunuh suaminya..,katanya uda netap di jkrt suamiya..mukin.plang dri hk ikut suaminya gtu kali.. britanya cumn di bunuh suami mayat di buang di jalan trus gara"suami trllu cemburu" tulis Cindy.

Sampai detik ini belum diketahui secara pasti motif sang suami membunuh Sri, namun dari rumor yang beredar ,pembunuhan itu dilatar belakangi oleh rasa cemburu.

Saat ini Jenazah Sri masih dalam proses pemulangan ke Kampung halamannya. "jenaza masih prjalanan pulang ke kampung"tambahnya.

Dibunuh Suaminya, Mayat BMI Hong Kong Asal Malang dibuang di Brebes dan Ditemukan Sudah Bau Menyengat

Diberdayakan oleh Blogger.
close