SUARABMI.COM - Ditengah cuaca yang sedang dingin, bakso memang menjadi salah satu pilihan BMI di Hongkong untuk menghangatkan tubuh. Bakso memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita, menyantap bakso adalah salah satu makanan ternikmat dan murah.

Namun apa yang dialami oleh BMI Hongkong ini sungguh mengejutkan, dimana didalam sebuah mangkok bakso miliknya ada benda aneh yang awalnya di kira suwiran tahu.

Ya, hal ini dialami oleh Yani Saputro, BMI yang bekerja di Hongkong inipun mengabadikan kejadian itu dalam sebuah video untuk memperingatkan yang lainnya.

Dalam video berdurasi 32 detik ia memperlihatkan benda aneh di dalam mangkok yang bercampur bakso yang sudah ia beli dari salah satu penjual di area Tsuen Wan.
[ads-post]
Benda itu ternyata adalah plaster atau sejenis hansaplas bekas pakai yang ikut termasak bersama kuah bakso. Menggelikan sekaligus menjijikkan.

Menurut penuturan Yani didalam kolom Komentar dengan temannya, Bakso tersebut ia beli saat ia libur pada hari minggu (21/1) di daerah Tsuen Wan, saat ia menyantap benda berwarna kuning mirip tahu tersebut namun berasa alot saat dikunyah.

Karena penasaran, ia lantas memuntahkannya lagi ke Mangkok, setelah diangkat dan diteliti, ternyata benda tersebut adalah Plester atau yani menyebutnya Handiplast atau Hansaplas.

Waduh..! Beli Bakso di Tsuen Wan, TKW Hongkong Ini Kaget Mendapati Hansaplas Didalam Kuahnya, Dikira Suwiran Tahu

Diberdayakan oleh Blogger.
close