SUARABMI.COM - Pengadilan Singapura menjatuhkan hukuman penjara kepada salah seorang tenaga kerja wanita Indonesia pada rabu kemarin dengan vonis seminggu hukuman penjara karena ia terbukti bersalah memukul kepala majikannya.

Mudrikah yang berusia 26 tahun dipekerjakan oleh Ng Chat Heng yang berusia 69 tahun untuk melakukan pekerjaan rumah tangga di sebuah apartemen di Blok 121 Ang Mo Kio Avenue 3 Singapura.

Pada bulan April tahun lalu Mudrikah jengkel dan marah kepada majikannya hingga cekcok mulut karena menurut Midrikah si majikan susah di atur dan bawel dan suka marah - marah.

Karena cekcok tersebut hingga emosi Mudrikah memuncak dan akhirnya ia melayangkan pukulan ke kepala si majikan/ pasien yang ia jaga.
[ads-post]
Kejadian ini terjadi pada saat Mudrikah memandikan si pasien sekitar pukul 8 pagi pada 4 April 2018 silam.

Mudrikah memukul kepala pasien dengan kran air di kamar mandi saat ia sudah terdesak dan tidak bisa mengendalikan di pasien yang ia jaga.

Insiden itu terungkap tiga hari kemudian ketika keponakan korban mengunjungi Ng pada siang hari dan memperhatikan memar dan luka kecil di pergelangan tangan kiri bibinya.

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tan Tock Seng, di mana staf mengajukan laporan polisi hari itu, setelah menemukan bahwa wanita tua itu telah dipukul oleh pengasuhnya.

Mudrikah, yang diwakili oleh pengacara, menyatakan penyesalan atas tindakannya tetapi mengatakan dia lebih memilih untuk masuk penjara karena dia mungkin tidak memiliki kemampuan keuangan untuk membayar denda.

Pukul Kepala Majikannya Karena Jengkel, BMI Ini Diganjar Seminggu Penjara

Diberdayakan oleh Blogger.
close